10
Apr

Aku Dekat Engkau Dekat

Aku Dekat Engkau Dekat“Kalau masih bersatu dalam jiwamu tangis pilu karena penderitaan orang lain, maka engkau adalah saudaraku”

Buku saya yang berjudul “Aku Dekat Engkau Dekat” ini adalah bahasa ukir yang menjadi piranti antara yang mewakili dengan yang diwakili, sebuah bentuk pertanggungjawaban atas apa yang saya kerjakan ketika menjadi anggota DPR RI 2004-2009. Juga sebagai wujud dari cinta yang secara makro menjadi guide seorang politisi sebagai jembatan penghubung antara rakyat. Dalam frame politik, secara harfiah dapat diterjemahkan sebagai cara seseorang untuk epicentrum kemaslahatan umat. Mengingat hanya cinta yang mampu membawa niat kembali ke jalan yang diridlohi.“Aku Dekat Engkau Dekat” juga adalah alat tegus sapa bahwa dalam diri dan jiwa kita sensitivitas keberpihakan itu bisa dalam bentuk pendampingan, advokasi, mediasi dan pembelaan kongkrit dalam upaya menjungjung tinggi keadilan dan kesejahteraan masyarakat.

Transformasi pengetahuan, dialektika perubahan sosial, perjuangan nilai-nilai, dan pengorbanan untuk menggapai kemakmuran untuk menjadi sendi penting sebuah etos menjaga komunikasi sesama untuk menggapai cita-cita mulia.

Share Button
Search:
Twitter Update
Statistik Pengunjung
Flag Counter
© Copyright 2012-2018 Catatan Harian Helmy Faishal. All rights reserved. Powered by Rumah Kreasi